cara mempercepat koneksi wifi pada windows 7

mempercepat/mempercepat koneksi web nirkabel di Laptop PC - Siapa yang tidak kenal wifi false name remote loyalty, jaringan ini adalah teman yang sangat populer. Tapi untuk hal-hal tertentu yang saya anggap kurang lengkap, pasalnya saat memasang wifi biasanya dilengkapi dengan telepon rumah. Wifi membutuhkan nama FO atau fiber optic, terkadang kita sudah mendengar fiber optic wifi.

Nah ini berbeda dengan tahun lalu dimana wifi masih menggunakan tembaga untuk konektornya, selain itu kecepatan wifinya masih tergolong lambat. Jika kita bandingkan wifi jadul dengan wifi sekarang seharusnya sangat berbeda, salah satunya adalah kecepatan maka untuk wifi sekarang hitnya lebih insignificant karena saya sudah menggunakan serat optik yang saya baca dari brosur yang ada di salah satu penyedia wifi.

bagaimana cara meningkatkan kecepatan koneksi wifi

Cara mempercepat koneksi WiFi di PC dengan mudah

Bagi teman-teman yang menghubungkan web di wifi terkadang juga pengalaman koneksi wifi yang lamban, meski koneksinya cukup lambat. Tapi terkadang masih ada masalah dalam hal koneksi web, kita tidak jarang mengeluh tentang koneski yang sangat lambat. Tahukah Anda bahwa koneksi web di Indonesia adalah negara dengan koneksi web yang memiliki kecepatan web.

Wow kok terisak ya, nah ini sebenarnya bukan masalah buat kita. Alasan ini di servey dengan basic assumed name tidak disertakan untuk kelas wifi cepat. Untuk ukuran wifi dengan kecepatan 5mb sampai 100mb sudah dijelaskan apa lagi kalau lebih. Bukan semua penyedia akses web yang menggunakan wifi 100mb tapi ada kok salah satu penyedia jaringan telepon web yang sangat murah dengan kecepatan yang sangat cepat di indonesia. Sayangnya, mungkin kita kurang dikenal brandnya, dan juga ke merchant jaringan yang tidak merata saya.

Jadi bagi anda yang suka web di warnet, tentunya sering mengalami hal ini, web di bistro web bisa digunakan hingga 20 wifi bahkan ada sampai 40. Kalo dah jadi ngeri teman saya harus sangat lambat, jarang di kopi indonesia. pasang paket lebih dari 10MB/detik. Nah, kemarin untuk bermain warnet mempraktikkan instructional exercise ini dan diuji untuk meningkatkan kecepatan wifi web di warnet.

Cara Mempercepat Koneski Internet Wifi di Komputer dan Laptop

Untuk meningkatkan kecepatan wifi web Anda hanya perlu membuat teman yang mudah dengan cara yang sederhana, namun dengan cara ini cukup efisien dan menguji kesuksesan Anda karena saya juga sering menggunakan cara ini saat bermain warnet atau warnet.

# 1. Cara Meningkatkan Koneksi Internet dengan CMD + Notepad

a. Buka aplikasi scratch pad, tekan tombol pada console WINDOWS + R, lalringikan customized organization note pad. Atau anda bisa klik Start, lalu anda tulis Scratchpad dan akan muncul klik saja pada program Scratchpad.

kedua. Setelah itu ketik "ping google.com - t" tanpa tanda kutip yang saya isakan.

. Kemudian klik Save As dengan sort "All Files" lalu masukkan nama "ping.bat" lalu tentukan lokasi penyimpanan yang setia dan klik Save

kembali Jika Anda sudah membuka record ping.bat, Anda akan mulai meningkatkan kecepatan koneksi wifi Anda.

# 2. Bagaimana Meningkatkan Koneksi Internet dalam Protokol PC Gunakan

a. Klik tombol Start, lalu masuk ke Control Panel.

kedua. Kemudian klik "System and Internet Connection", lalu pilih Network Connection.

. Jika sudah klik kanan pada "Neighborhood" dan pilih properties.

kembali Kemudian pilih Internet Protocol (TCP/IP) cukup klik Properties.

saya Kemudian, klik Use the accompanying DNS server.

F. Anda bisa mengisi dns server dengan nomor 208.67.222.222 atau bisa juga dns 2020.62.220.220 alternetif.

gram. Lalu klik OK, dan anda bisa mengecek apakah itu cepat apa yang tidak wifinya web.

Nah sangat mudah untuk memperbaiki cara mempercepat koneksi wifi pada komputer dan tablet tanpa aplikasi, jika teman saya masih kebingungan atau ada kritik yang bisa ditransmisikan, maka anda bisa mengecat pertanyaan di kolom komentar. Tetap a la mode dengan informasi menarik tentang komputer dan device di daerah pedesaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar